Breaking News

Minggu, 29 Maret 2020

Kupinang dirimu dengan "Bismillah"



Hati sudah mantap dengan keyakinan kuat dan bulat
Dengan mengucap Bismilah kulantunkan senandung pinangan
Berharap tidak akan bertepuk sebelah tangan
Akhirnya  ..................
Syukur Alhamdulillah, senandung balasan terasa sangat merdu di telinga
Satu senandung  yang membawaku berangan-angan jauh ke langit
Inikah jalan sunah yang Kau berikan padaku ya Allah ?
29 tahun aku berjalan sendirian
Mencari sahabat sejati yang mau menemaniku menuju jalan Ilahi
Apakah ini jalan yang Kau berikan padaku ya Allah ?
Inikah teman sejati yang Kau kirimkan untukku ?
Untuk menemaniku sepanjang hidupku ?
Dalam impianku, aku ditemani seseorang yang selalu mendukungku
Dalam impianku, aku dihibur ketika melewati masa susah
Dalam impianku, aku bisa menumpahkan segala uneg-unegku
Dalam impianku, aku bisa mendapatkan kedamaian hati
Dan..... dalam impianku, aku terasa sangat bahagia
Kebahagiaan yang mencapai langit ke tujuh di atas sana

Sekarang .............. dalam kehidupanku saat ini
Teman sejati yang kupinang dengan bismilah
Bisa memberikan yang selama ini kuimpikan
Alhamdulilah.................., terimakasih ya Allah
Engkau berikan aku seorang istri yang mau memahamiku
Engkau berikan aku seorang pendamping yang selalu mensuportku
Engkau berikan aku seorang istri salihah
Yang memberikan segalanya untuk keluarga kecilku
Ditemani 3 jagoanku sekarang kurasakan hidup yang bermakna
Pergi pagi dan pulang sore terasa tidak begitu melelahkan
Walaupun kadang perasaan sebagai manusia biasa tetap ada
Namun ketika pulang dan disambut senyuman
Byur...... seperti disiram air dingin yang menyejukkan hati ini
Kurebahkan sebentar badan ini ke pembaringan
Sambil sekali lagi mengucapkan ALHAMDULILLAH
Atas segala yang diberikan padaku
Ketika kudengar azan, segera kulangkahkan kaki menuju tempat wudu
Kubasuh badan dengan berwudu dan segera mendirikan salat
Inilah hidupku sekarang yang dulu tidak pernah kubayangkan

Semoga hal ini berlangsung seterusnya
Menuju rumah tangga yang sakinah-mawadah-warahmah
Dan diampuni oleh Allah SWT
Terimakasih sahabat sejatiku
Terimakasih  istri tercintaku engkau telah menemaniku
Dalam suka dan duka
Semoga selalu abadi cinta kita
Dari dunia sampai akhirat
Sampai malaikat ajal menjemput nyawa kita
Amin ......amin......amin ..... ya Rabbal ‘Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By